Saturday, November 30, 2013

CARA MELIHAT SIAPA SAJA YANG MENGUNJUNGI PROFIL FACEBOOK KITA

Hallo agan-agan semua.... Kali ini saya akan Memberikan sedikit tips tentang "CARA MELIHAT SIAPA SAJA YANG MENGUNJUNGI PROFIL FACEBOOK KITA". Saya sendiri sering menggunakan cara ini untuk melihat siapa saja yang telah mengunjungi Profil fb saya. Saya pun tidak mengetahui pasti apakah cara ini 100% akurat, Tapi menurut saya sejauh ini cara ini masih berfungsi dengan baik. Dari pada Panjang lebar Langsung sajaaa....


Cara nya :
1. Masuk dulu ke akun fb agan, Setelah itu masuk ke profil

2.Setelah masuk di Profil nya, Klik kanan mouse -Lalu pilih 'Viwe page source'

3.Setelah itu tekan CTRL+F lalu masukkan "InitialChatFriendsList" (tanpa tanda kutip)

4.Setelah itu tepat nya dia akhir kata "{"list":"(lihat gambar diatas) akan ada sekumpulan nomer yang diakhir angka "-2"

5.Copy semua angka dari tanda (") pertama sampai tanda (-2)minus dua jangan dicopy

.6.lalu buka tab baru ketikkan "http://www.facebook.com/MASUKKAN NOMOR YANG TELAH DICOPY", Lalu enter.

7.selesai. Maka akan terbuka Profil orang yang telah membuka profil facebook kita.

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home