Wednesday, October 30, 2013

INFO TENTANG BBM UNTUK ANDROID

Hallo agan-agan semua pasti sudah tidak asing lagi mendengar tentang BBM FOR ANDROID ya'kan ? ... Blackberry telah menghadirkan aplikasi Banggaannya yaitu BBM untuk Android dan IOS .Sebelumnya aplikasi BBM ini hanya bisa dijalankan hanya menggunakan Blackberry saja. Dari pada panjang lebar lagi, Langsung sajaaaa ........





1.Mendownload Aplikasi BBM
 Ada 2 cara untuk Mendownload aplikasi ini, Cara yang pertama yaitu dengan Download langsung ke Google Play adapun cara yang Kedua yaitu dengan mengunjungi laman BBM.com (http://bbm.com), lalu secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi BBM di Play Store. Cara yang kedua lebih dianjurkan oleh Pihak Blackberry gunanya untuk Menghindari pengguna Salah mendownload aplikasi yang tidak resmi dari Pihak Blackberry .

2.Minimal Android Versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich
 Jika Versi Android agan masih di bawah 4.0 maka aplikasi BBM tidak akan Bisa didownload di Google Play apalagi dijalankan seperti Gingerbread dan Eclair, maka BBM tidak bisa diunduh.Untuk mengetahui Versi Android agan cara nya lihat di Setting - About Phone - Version disitu akan terlihat Versi Android agan.

3.Membuat Blackberry ID
 Setelah selesai terunduh dan membuka aplikasi BBM, maka layar akan menampilkan pilihan 'Create BlackBerry ID' dan 'Sign In'. 
 Jika punya perangkat BlackBerry, maka bisa langsung sign in dengan memasukkan alamat e-mail. Tapi, apabila belum punya BlackBerry ID, Anda wajib membuat akun baru dengan masuk ke pilihan 'Create BlackBerry ID' dan mendaftarkan alamat e-mail Anda.

4.Sign In
 Setelah selesai mendaftar di BlackBerry ID, maka selanjutnya pilih 'Sign In' dan masukkan alamat e-mail yang didaftarkan di BlackBerry ID. Layar BBM akan menampilkan nama dan PIN BBM Anda, lalu klik Continue. Voila! Anda kini punya BlackBerry Messenger di perangkat Android.

5. Menambahkan Teman/Invite PIN BBM
 Jika agan sudah berhasil Login ke dalam aplikas BBM, Cari tanda "titik tiga"(Disebelah tanda Group tepatnya) Lalu cari "Invite to BBM" lalu masukkan PIN teman agan.

6.Tidak Perlu Paket BBM
 Kabar gembira bagi para pengguna BBM untuk Android, BBM untuk Android tidak perlu menggunakan Paket BBM Seperti hal nya di Blackberry. Jika agan punya Data Connection atau Wi-Fi maka itu bisa Digunakan, Tidak perlu mendaftarkan di Paket BBM lagi .

Itulah Beberapa Info tentang BBM untuk Android, Jika agan ingin Menambah beberapa Info lagi, Silahkan isi di kotak Komentar ...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home