Tuesday, August 26, 2014

DAFTAR HARGA PLAYSTATION DAN XBOX TERBARU 2014









Berhubung sekarang sangat banyak orang yang sedang mencari-cari konsol terbaru dan ingin mengetahui berapa harga pastinya, disini saya akan memberikan sedikit info tentang harga-harga dari konsol terbaru tersebut.



PlayStation 4
Playstation 4 All | Screenshot
Jika kamu sudah siap berpisah dengan PlayStation 3 yang sudah menemani kamu selama 5 tahun ke belakang maka PlayStation 4 adalah upgrade yang tidak terelakkan. Saya memang menyebutkan bahwa membeli PlayStation 4 tahun depan akan lebih bijaksana, namun dengan versi yang sekarangpun tidak ada masalah sama sekali. Kami sangat puas dengan PlayStation 4 yang setiap hari menemani tim Games in Asia dan sampai sekarang belum pernah ada masalah berarti sedikitpun.

Daftar Harga PlayStation 4

Tipe PlayStation 4
Harga
PS4 500GBRp. 5.400.000

Penjual PlayStation 4

Drakuli, PS Enterprise, atau GSShop

Tips:

Kamu akan membutuhkan langganan PS+ untuk bermain game secara online. Namun jika kamu berlangganan PS+ maka kamu bisa mendapatkan beberapa game gratis setiap bulannya.

PlayStation 3

Membeli PlayStation 3 sekarang memang sudah terbilang sedikit telat, namun sebenarnya tidak terlalu buruk. PlayStation 4 masih terbilang mahal dan rasanya belum tepat karena koleksi gameyang masih sedikit dan revisi hardware yang mungkin terjadi 1-2 tahun lagi. Jika kamu beli PlayStation 3 sekarang maka mungkin masih bisa bertahan 1-2 tahun lagi dan pada saat itu membeli PlayStation 4 akan menjadi saat yang tepat. Lagi pula jika kamu belum memiliki PS3 maka ada banyak sekali judul game epik yang menunggu kamu.

Daftar Harga PlayStation 3

Tipe PlayStation 3
Harga
PS3 Slim 250GBRp. 3.125.000
PS3 Slim 500GBRp 3.250.000

Penjual PlayStation 3

Drakuli, PS Enterprise, atau GSShop

Tips:

  • Perbedaan harga PlayStation 3 250 GB dengan 500 GB tidak terlalu jauh. Banyak game sudah tersedia secara digital sehingga 500 GB adalah pilihan yang lebih bijaksana.
  • Berfikir untuk membajak game PlayStation 3? Buang jauh pikiran itu




PS Vita

PS Vita 2000 New Color
Handheld dari Sony ini bisa dibilang merupakan handheld yang cukup spesial, terutama di bagian kontrol. PS Vita memiliki banyak sekali kontrol, mulai dari button standar yang biasa ditemukan di konsol dan handheldtouchscreenmotion sensor, analog, sampai ke touch pad yang terletak di bagian belakang handheld. Koleksi game yang dimiliki PS Vita mungkin masih kalah dengan pesaing utamanya yaitu 3DS, namun handheld ini memiliki koleksi game indie yang banyak dan berkualitas. Selain itu support untuk memainkan game PlayStation klasik juga membuat handheldini menarik untuk dimiliki.

Daftar Harga PS Vita

Tipe PS Vita
Harga
PS Vita Wi-Fi (old model)Rp. 2.000.000
PS Vita SlimRp. 2.500.000

Penjual PS Vita

Drakuli, PS Enterprise, atau GSShop

Tips:

Perbedaan antara model lama dengan model baru adalah:
  • Secara fisik PS Vita Slim lebih tipis dan ringan, walaupun tidak terlalu signifikan.
  • PS Vita Slim menggunakan LCD sedangkan model lama menggunakan OLED. Banyak yang mengatakan bahwa versi OLED lebih baik.
  • Kedua PS Vita ini menggunakan baterai yang sama namun Sony mengatakan bahwa PS Vita Slim dapat bertahan 2.5 jam lebih lama.
  • PS Vita Slim datang dengan 1 GB storage.

Xbox One

Xbox One Image 7

Konsol pesaing PlayStation 4 ini memang kalah pamor di Indonesia, namun itu tidak berarti Xbox One tidak siap menantang PlayStation 4. Game eksklusif untuk Xbox One seperti Dead Rising 3, Ryse, dan Forza Motorsport 5 sangat menggoda untuk dimainkan, selain itu jangan lupa juga dengan game eksklusif Microsoft Titanfall. Sayangnya Xbox One sampai saat ini belum masuk secara resmi ke Asia, dan baru akan masuk sekitar September 2014. Ini berarti kamu akan lebih sulit untuk menemukan konsol dan game Xbox One. Selain itu, kalau sampai terjadi apa-apa dengan konsol yang kamu beli, jangan harap kamu akan dapat support dari vendor ataupun dari Microsoft.

Daftar Harga Xbox One

Tipe Xbox One
Harga
Xbox One 500GBRp. 7.100.000 - Rp. 9.400.000

Penjual Xbox One

Drakuli, PS Enterprise, atau GSShop

Xbox 360


Sama seperti PlayStation 3, Xbox 360 pun sudah mulai mencapai masa pensiunnya. Namun direktur marketing Xbox mengatakan bahwa setidaknya masih ada 3 tahun lagi masa hidup untuk Xbox 360 dengan 100 game baru yang juga akan tersedia untuk Xbox 360. Jika Xbox bisa menyimpan janji ini maka membeli Xbox 360 sekarang mungkin bukan ide yang buruk. Xbox juga memiliki sistem langganan dimana kamu cukup membayar $5 perbulan untuk 2 game gratis yang akan dibagikan setiap tanggal 1 dan 16.

Daftar Harga Xbox 360

Tipe Xbox 360
Harga
Xbox 360 4GBRp. 2.600.000 - Rp. 3.250.000
Xbox 360 500GBRp. 3.900.000

Penjual Xbox 360

Drakuli, PS Enterprise, Lazada, atau GSShop

SOURCE: gamesinasia.com

    Labels:

    0 Comments:

    Post a Comment

    Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
    Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

    Subscribe to Post Comments [Atom]

    << Home