Thursday, December 5, 2013

TIPS AGAR TIDAK TERTIDUR SAAT BERGADANG

Hallo agan-agan sekalian... Kali ini saya akan memberikan sedikit Tips agar agan tidak tetidur saat Bergadang. mungkin bagi agan-agan pecinta Sepakbola atau Downloader Maniak atau bahkan sedang sibuk mengerjakan Tugas pasti sangat membutuhkan Tips ini. Bagaimana cara agar tidak ketiduran waktu Bergadang? Dari pada panjang lebar Langsung sajaaa.....

1.ISTIRAHATKAN MATA DENGAN BAIK
Pastikan agan sudah mengistirahatkan Mata sebelum Bergadang. Jangan buat mata agan terlalu Lelah karna terlah melakukan Aktivitas sepanjang hari, Maka sebaiknya ambillah Waktu tidur atau hanya sekedar Menutup mata di saat Waktu senggang hal ini akan membantu agan untuk Melewati malam yg panjang pada nantinya.

2.JANGAN TERLALU FOKUS PADA SATU TITIK
 Untuk agan yang sedang main game Online atau sedang Nonton bola lebih baik jangan hanya melihat kelayar setiap saat, Gerakkan lah mata ke arah yang Cerah. Karna hal ini dapat membantu agan mengurangi rasa ingin tidur

3.JANGAN TERLALU DIBAWA SANTAI
 Hal ini sangat berguna bagi para Mahasiswa atau siapapun yang sedang Mengerjakan tugas sanpai larut malam, Lebih baik jangan terlalu dibawa santai Karna hal ini akan menyebabkan rasa nyaman yg Bisa membuat tertidur.

4.BAWA CEMILAN
 Cemilan membantu kita agar tetap terjaga sepanjang malam, Jangan bawa cemilan satu ragam Atau satu jenis yang itu-itu saja karna cepat membuat Bosan.

5.SAYA TIDAK TANGGUNG RESIKO KESEHATAN

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home