Friday, January 17, 2014

TIPS AGAR TIDAK CEPAT BOSAN MAIN KOMPUTER TANPA KONEKSI INTERNET

Hallo agan-agan sekalian.. Pada malam hari ini saya akan membagikan sedikit Tips bagi agan yang punya PC/Laptop dirumah yang gak punya konesi internet dan sama sekali gak tau mau buat apa tu PC, Agan bisa coba ikutin tips dari saya. Oke dari pada panjang lebar Langsung sajaaa .....




Agan punya PC dirumah tetapi gak punya koneksi internet?? sebenarnya itu bukan lah masalah yang terlalu besar. Mungkin terkadang agan super bored dirumah dan gak tau mau ngapain lagi, Mau main komputer tapi komputer nya gak bisa ngaapa-ngapain.

1.Nonton Film
  Agan bisa nonton film di PC agan dirumah. Beli kaset bawa pulang nonton di PC. agan bisa juga download film nya di Warnet lalu bawa pulang. Dari pengalaman saya jika saya tidak punya koneksi internet di rumah, Pada tengah malam harinya saya download film, Kenapa malam? Karna pada malam hari nya saya bisa mendapat kouta sebesar 2.5 GB hanya dengan 10rb pulsa dengan kartu Tri. Jadi dari jam 12 malam sampai jam 4 saya begadang hanya untuk download film dan pada siang hari nya saya tinggal menikmati film yang telah saya Download.

 2.Main Game
  Ini lagi satu masalah nya, game-game bawaab dari PC itu sendiri bisa dibilang sangat kekanak-kanakan yang super cepat membuat Bosan. saran saya, agan bisa Download game dari warnet atau mengambil game dari warnet, Lalu pindahkan di PC agan dan mainkan.

 3.Edit Foto
  Dari pada agan tiduran di kamar lebih baik agan coba-coba editing foto sendiri, Mana tau agan bisa jadi ahli Photoshop hehe.. . Cari ini cukup sering saya gunakan disaat Kouta saya habis, Mau ngapain lagi cobak!

4.Nulis Artikel / Nulis Diary
  Sekarangg jaman udah makin maju, Dari pada agan nulis diary nya di buku/catatan lebih baik agan nulis di PC/Laptop agan. Dengan begitu agan akan lebih cepat belajar mengetik dan hemat kertas tentunya.

5.Mengotak-atik Komputer
  Dari sini agan pasti banyak mendapat pengetahuan seputar komputer agan, Coba aja agan jelajahi semua sudut beluk komputer agan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home