Friday, February 7, 2014

IPHONE 5C LUKAI SEORANG SISWI KARENA TERBAKAR


TEMPO.CO, Jakarta - Hati-hati saat menyimpan ponsel di saku Anda. Alih-alih ingin lebih praktis, seorang siswi remaja Middle School of the Kennebunks, Amerika Serikat, mengalami luka bakar di bagian paha setelah iPhone 5C miliknya tiba-tiba terbakar.

Kejadian ini terjadi Jumat lalu saat siswi itu sedang belajar di sekolahnya. Menurut pengakuan saksi, remaja 13 tahun yang tidak diketahui namanya itu memang meletakkan ponsel di saku celananya. Tiba-tiba, terdengar bunyi letupan kecil dari iPhone 5Cdan langsung muncul asap.
Menurut kesaksian kepala sekolah Jeff Rodman, ia melihat remaja itu segera berguling-gulung di lantai untuk memadamkan api kemudian membuka celananya. Barulah terlihat bahwa paha anak didiknya mengalami luka bakar. Remaja itu segera dilarikan ke rumah sakit lokal dan dirawat selama kurang dari 45 menit.
Setelah melakukan penyelidikan, petugas penyelamat medis Andrew Palmeri menjelaskan mungkin api itu berasa dari baterai ponsel yang mengalami konsleting. Kemungkinan, kerusakan itu rerjadi karena ponsel 'murah' keluaran Apple itu diduduki oleh siswi hingga part di dalamnya rusak dan memicu percikan api.

Source: Yahoo

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home