Sunday, March 16, 2014

CARA MENJADIKAN ANDROID SEBAGAI CCTV

Hallo agan-agan sekalian... Sudah lama saya tidak memposting dikarenakan saya lagi agak sibuk :D hahaha.... Pada pagi hari ini saya akan memberikan sedikit Tips unik "CARA MENJADIKAN ANDROID SEBAGAI CCTV" Oke dari pada panjang lebar langsung sajaaa ..

langkah pertama unduh dan install app yang digunakan android sebagai kamera CCTV dan sebagai contoh disini saya menggunakan aplikasi IP Webcam yang dapat di download di Google Play Store, unduh juga Video LAN-VLC untuk di komputer, PC atau Laptop.

Lalu selanjutnya Buka aplikasi Ip webcam yang sudah terpasang di Android atau tablet.
Kemudian setelah membuka aplikasinya, maka akan ada beberapa menu setting seperti resolution video, photo, quality orientation dan lain-lain, lalu Klik pada menu yang berada paling bawah pada aplikasi IP webcam di ponsel Anda. Dan perhatikan pada gambar.
Lihat pada screen ponsel Android, maka akan ada URL yang tertera di bagian bawah, seperti yang tertera pada gambar

Selanjutnya Anda buka software VLC Media Player yang telah Anda install pada PC/Laptop Anda, lalu klik pada menu Media --> Buka stream jaringan, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar .

Lalu masukkanlah URL yang tadi, yaitu http://URL/videofeed, misalnya seperti punya sayahttp://192.168.43.83.8080/videofeed kemudian klik Play

Untuk mengatur mempercepat/menstabilkan gerakan video nya, klik pada menu Playback --> Speed >Faster/lebih cepat
SELESAI !


Source: Kaskus.co.id



Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Anda juga bisa Request Software, Game dan lainnya.
Komen dengan Bahasa yang Sopan !!

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home